Hack Hotspot dengan T-MAC

Bagi anda yang sebal karena free accses hotspot anda dibatasi, inilah Persyaratan biar jadi hacker hotspot teladan
  1. LePi (laptop klo ga ngerti) dengan fasilitas Wifi adapter
  2. software pengubah Mac adreess namanya T MAC V.5, klo blom punya silahkan  di download disini
  3. Baterai 4 jam bila perlu bawa charger
  4. Rokok/kopi/snack
  5. Jangan sampai tidak terhubung dengan Hotspotnya ya

langkah2nya :

  1. Instal software T-Mac
  2. Hidupin wifi LePi-nya
  3. Masuk program T-Mac
  4. klik Change Mac
  5. pilih Mac Address sesuka hati dengan meng-klik Random Mac Address
  6. Trus klik Change Now
  7. Tunggu hingga auto reconect wifi anda selesai
  8. Masuk ke Firefox/Google Chrome
  9. Nikmati sepuas Hati, tapi jangan lupa rokok, kopi dan snacknya bagi2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s